30 Juli 2012

Mungkin...

Entah kenapa seharian ini saya bahas habis tentang dia dengan sahabat saya.
Kesimpulannya...... Runutan kronologi kisah hidup dia yang ngga berurut dan ngga sesuai dengan informasi yang sebelumnya saya terima membuat saya bingung. Membuat kami bingung.

Mungkinkah, dia masih ada?

Kalau dia masih ada dan muncul di hadapan saya, apa kira-kira yang akan saya lakukan? Apa yang akan saya katakan? Akankah saya menghapus postingan penuh emosi sebelumnya?

Life is puzzling then, as it is now. What ever the reality is, I hope you're alright. 

And forgive me, for being such a foolish when we were young. I've learned my lesson. I am not who I was anymore, insya Allah.



#masihEdisiGalau
#siap2ditampolinKacruters

:)

2 komentar:

Agung Quartavio Priyo Nugroho mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Agung Quartavio Priyo Nugroho mengatakan...

sabar aja ya....
mohon doa, mudah2an dia masih hidup :)